Rabu, 24 November 2010

bahagia saya :)

huaaa gua seneng banget. gini gini gini gw ceritain hehe *kalogamaudiceritainjugagpp -.-

jadi tadi tuh pas jam istirahat gw lagi kelantai 2 dan gw lagi diisengin sama anak cowoknya tujuhsatu angkatan gw dulu, demi gua takut banget. dan yang bikin gw seneng adalah, dia ga sengaja ngeliat gw ! dan dngn tatapan muka KHAWATIR gitu omaigat ! bahagia saya :) sayangnya lu cuma ngeliat doang dan ga mau ngomong sama gw. I want you to be my hero :'( . tapi satu, mungkin aja dia mikirnya aneh banget gw, deket sama anak anak ga jelas itu. yaaaaa, tapi semoga ga, soalnya muka dia bukan tatapan aneh kok, tapi tatapan KHAWATIR, lagian kan ga mungkin juga pas dia lagi maen sama temennya dengan muka khawatir gitu kan. tambah kuatlah yakinnya gw. hehe

I want you to be my hero :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar